Breaking News

PT Mattel Indonesia


Lowongan Kerja SMK/SMA PT Mattel Indonesia Posisi Operator Produksi Penempatan Bekasi - Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
PT. Mattel Indonesia adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang berfokus pada pembuatan produksi mainan untuk anak seperti Hot Wheels, Barbie, dan Matchbox. PT Mattel Indonesia mempekerjakan sekitar 12.000 pekerja yang berfokus di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

 

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Mattel Indonesia Juli 2023


Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Operator Produksi

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Terbiasa melakukan pekerjaan secara berulang
  • Teliti, disiplin dan cekatan dalam bekerja
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Sudah vaksin Booster
  • Penempatan Kawasan Industri Jababeka, Cikarang


Penempatan:

  • PT Mattel Indonesia - Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka Ⅴ Blok G No.kav. 4-6, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530


Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara kirimkan CV dan Berkas Lamaran terbaru Anda ke email berikut ini.

Email:
PTMIRECOP@mattel.com / ptmirecr@mattel.com

Subject email :
Operator Produksi
Gabung bersama kami di channel Telegram untuk informasi lowongan kerja terupdate setiap hari DISINI

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌BACA JUGA

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close