Breaking News

Lowongan Kerja SMK/SMA PT Sharp Electronics Indonesia Posisi Teknisi Maintenance Building Penempatan Jakarta dan Karawang


Hai Jobseeker, LokerSMKTerbaru.com adalah website informasi lowongan kerja untuk kalian yang lulusan SMK/SMA Sederajat dengan beragam posisi dan perusahaan yang ditawarkan. Kami selalu berkomitmen memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan terbaru setiap harinya.

Kami adalah website pemberi informasi di tengah kegelisahan lulusan baru yang bingung mencari pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Kami selalu hadir tak hanya di website ini, ikuti sosial media kami seperti Instagram dan Facebook agar tidak ketinggalan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.

Sedikit Informasi Mengenai Perusahaan
PT Sharp Electronics Indonesia merupakan produsen elektronik yang memproduksi produk elektronik seperti televisi AQUOS, AC Plasmacluster, Lemari Es, Mesin Cuci, Microwave dan produk elektronik lainnya. Sharp tidak hanya sekedar mengembangkan bisnis namun juga ingin meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui segala produk yang berguna dan inovatif.

 

Posisi dan Kualifikasi: 

1.) Teknisi Maintenance Building

  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min SMK Teknik Listrik
  • Pengalaman bidang Mekanikal Elektrikal Building min 1 tahun (lebih disukai building industri)
  • Skill : Listrik arus kuat, Wiring Panel, HVAC, Plumbing
  • Siap bekerja dalam shift dan bisa bekerja sama dalam tim
  • Siap bekerja di area Karawang & Jakarta

Penempatan:

  • Karawang dan Jakarta


Cara Melamar:
Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara mengisi form pendaftaran di website resmi perusahaan yang ada di bawah ini.

Gabung bersama kami di channel Telegram untuk informasi lowongan kerja terupdate setiap hari DISINI

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut. Pastikan kualifikasi dan keseluruhan berkas yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan kerja yang kami posting tidak dipungut biaya apapun. Laporkan kepada kami jika terdapat indikasi penipuan dan pemungutan biaya tidak jelas dari informasi lowongan kerja yang LokerSMKTerbaru.com posting.

📌BACA JUGA

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close